Sabtu, 09 Mei 2009

Antara Futsal dan Antasari Azhar

Selain hari selasa malam pada latihan badminton, temen2 kantor juga rajin latihan futsal setiap hari jumat malam di lapangan futsal komplek padang golf modernland, lapangannya memang bagus dengan 3 lapangan dalam satu gedung,
dua lapangan menggunakan rumput sintetis dengan kualitas dan standar internasional yg didatangkan dari belgia dan satu lapangan lagi menggunakan taraflex (kaya arena basket dan gak tau deh..itu didatangkan darimana hehe), temen2 biasanya pilih yang menggunakan rumput sintetis agar kalau jatuh tidak terlalu sakit, memang bener sih, beberapa kali saat saya ikut latihan dan terjatuh, rasanya tidak terlalu menyakitkan, dibanding jatuh di tanah atau di jurang (hahahaha)

sebenernya saya enjoy2 saja ikut latihan bersama temen2 kantor, tapi setiap hari jumat malam, di rumah bersama dengan tetangga2 kita juga mengadakan latihan badminton, saya sebagai makhluk sosial yang baik, tentunya harus juga terlibat dalam kegiatan di rumah, jangan melulu di kantor saja, toh tiap selasa malam saya juga dah ikut bareng temen2 kantor latihan badminton, bingung juga untuk memilih dan mengemukakan alasannya

akhirnya pada saat sedang hangat2nya kasus pembunuhan Direktur PT PRB almarhum Nasrudin Zulkarnaen yg ditembak sehabis main golf di Padang Golf Modernland yang juga menyeret Ketua KPK Antasari Azhar, saya memutuskan untuk memilih latihan badminton bersama dengan tetangga2 di rumah, dan tidak ikut latihan futsal bersama temen2 kantor,
alasannya :

"Sori friend, bukannya saya gak mau ikut lagi latihan futsal di modernland, tapi saya takut pulangnya ditembak.."

Tidak ada komentar: